Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya

Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya dibawah ini.

Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya

Seperti yang kita ketahui bersama, bawah Microsoft memiliki tiga OS Windows yang berbeda untuk setiap jenis perangkat. Mereka memiliki versi biasa Windows yang dirancang untuk komputer dan laptop, Windows RT yang untuk perangkat berbasis ARM, seperti tablet seperti Surface 2, Windows Phone yang dirancang khusus untuk smartphone.

Untuk meringkas hal tersebut Microsoft dikabarkan akan menyatukannya kedalam satu sistem operasi. Seperti yang dinyatakan oleh Julie Larson-Green, Executive VP Devices dan Studios Microsoft, dalam sebuah Q&A UBS Global Technology Summit bahwa, ada saatnya nanti dimana Microsoft tidak lagi memiliki tiga versi Windows , tetapi akan menyatukan ketiganya di bawah satu merek, demikian dilansir ubergizmo.

"Kami memiliki OS Windows Phone. Kami memiliki Windows RT dan kami memiliki Full Windows. Kita tidak akan memiliki tiga. Kami berpikir ada sebuah dunia di mana ada banyak sistem operasi mobile yang tidak memiliki risiko terhadap daya tahan bateraim, atau risiko keamanan. Tapi, itu juga datang dengan biaya fleksibel. Jadi kita percaya bahwa visi dan ke arah itu, dan kami terus menyusuri arah tersebut. "ungkapnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Berencana Satukan Semua OS Windows-nya