Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah

Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah dibawah ini.

Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah

Sebuah pernyataan terbuka dilontarkan oleh Menteri Ekonomi Taiwan pada HTC terkait penurunan penjualan perangkat HTC pada tahun ini. Sebuah divisi dari kementerian urusan ekonomi Taiwan mengatakan bahwa meskipun masalah yang membelit HTC adalah terkait dengan penurunan penjualan perangkat secara global, namun inti dari masalahnya adalah HTC harus kembali fokus pada ponsel murah dan ponsel kelas menengah.

Dalam sebuah laporan yang dirilis oleh www.phonearena.com, pada hari Selasa (19/11), juru bicara Menteri Ekonomi Taiwan mengatakan bahwa pasar telah jenuh dengan ponsel high -end pada semester kedua tahun ini. Dengan demikian, wajar saja jika model ponsel high end HTC seperti HTC One Mini , HTC One Max dan HTC Buterfly S tidak bisa mencapai target penjualan dengan baik, dan menyebabkan kerugian bagi produsen di kuartal ketiga. Menteri Ekonomi Taiwan juga mengatakan bahwa HTC harus peka dan memahami keinginan pasar.

Peter Liao (Analis Nomura Securities), mengatakan bahwa jika HTC meningkatkan produksi model Desire (perangkat yang dijual di bawah $ 300), hal ini bisa merangsang beberapa pertumbuhan di negara-negara berkembang seperti China dan negara-negara di Asia. Dalam hal ini, Liao mengatakan bahwa laporan yang dirilis oleh Menteri Ekonomi Taiwan masuk akal . Analis telekomunikasi lain di Taipei,bernama Johnny Yen mengatakan bahwa penjualan HTC Desire akan naik di negara berkembang jika HTC bisa mendapatkan beberapa dukungan dari operator di wilayah tersebut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menteri Ekonomi Taiwan: HTC Harus Fokus Pada Ponsel Murah dan Menengah