Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China

Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China dibawah ini.

Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China

Smartphone pertama di dunia dengan kapasitas memori internal 128GB yakni Meizu MX3 resmi diluncrukan di China (18/11). Meizu MX3 hanya bekerja pada jaringan 3G (TD - SCDMA) jaringan China Mobile, dan dukungan untuk GSM 2G. Handset ini memiliki dukungan layar 5.1 inci dengan resolusi 1800 x 1080 dan rasio aspek 15:9 dan kerapatan layar 412ppi.

Di sisi kinerja, smartphone ini mengandalkan processor Exynos 5 Octa prosesor ( 1.6GHz quad -core Cortex - A15 dan 1.2GHz quad -core Cortex - A7 CPU ),2GB RAM, dan memori internal 128GB. Di sektor mengabadikan gambar, smartphone berplatform OS Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali kamera 8MP. Smartphone ini dibanderol 3.999 Yuan di masa promosi di China,atau sekitar USD $ 660.

Adapun Meizu MX3 , versi lain dari juga tersedia, termasuk seri dengan kapasitas 16GB , kapasitas 32GB dan 64GB

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meizu MX3 Resmi Diluncurkan di China