Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama

Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama dibawah ini.

Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama

Meizu berencana untuk meluncurkan smartphone-nya secara internasional. Dan negara distribusi pertama adalah Amerika Serikat (AS).
Seperti dilansir dari engadget, Meizu yang selalu aktif di Consumer Electronics Show (CES), mereka cukup gigih dalam mempersiapkan diri untuk go international. Persiapan ini sudah dimatangkan oleh Meizu sejak beberapa tahun lalu. Seiring waktu, memang Meizu menghadapi kendala. Dan sempat memutuskan untuk berkonsentrasi pada pasar lokal.Namun itu dulu. Kini, di 2014 Meizu membuat langkah pertama untuk peluncuran di AS dengan merilis hardware terbaru di CES.

Terkait go internasional, Meizu ini mengatakan bahwa Meizu memiliki strategi jangka panjang untuk mengejar pasar di luar negeri, misalnya AS. Meizu juga dikabarkan telah menyiapkan beberapa titik lahan di AS yang segera dibangun toko penjualan (retail) Meizu.

Banyak pihak yang cukup antusias dengan tekad Meizu untuk go internasional ke pelanggan AS. Mengingat pasar AS cukup strategis bagi pelanggan smartphone yang menginginkan perangkat premium alternatif atau mereka lebih memilih ponsel entry-level dengan spesifikasi yang baik

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meizu Bersiap Go internasional, AS Jadi Pasar Pertama