Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru

LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru dibawah ini.

LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru

Aplikasi web jaringan sosial yang berorientasi bisnis dan jejaring profesional, LinkedIn dapatkan update barunya yakni versi 10.1.6.2 untuk perangkat BlackBerry 10.
Dilansir blackberryos, Update baru LinkedIn ini menjanjikan kemudahan dalam re-share dan berbagi konten. Anda juga semakin cepat dalam memposting comment dan melakukan update profile terbaru muilik Anda.

Tidak hanya itu, Anda pun dapat melihat "Volunteer and experience in causes" di bagian profil. Dan juga screen reader support untuk perangkat BlackBerry 10 v10.2.0 +

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LinkedIn Untuk BlackBerry 10 Terima Update Baru