Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014

LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014 - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014 dibawah ini.

LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014

Terus alami pertumbuhan, LINE yang diluncurkan pertama kali pada 23 Juni 2011 kini telah melampaui 300 juta pengguna di seluruh dunia.

Di Indonesia, LINE telah mengalami pertumbuhan yang berkelanjutan, mencapai 14 juta pengguna aktif. Pencapaian sukses yang fenomenal ini diklaim LINE berasal dari upayanya yang secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang bernuasa lokal.

Sebagai tambahan pencapaian di Asia Timur, dimana LINE telah menancapkan kehadirannya, jumlah pengguna juga bertumbuh stabil di kawasan hispanik seperti Mexico dan Spanyol. Saat ini, perusahaan berfokus pada penambahan pengguna baru di India, Turki dan negara-negara di Eropa Barat termasuk Perancis, Jerman dan Itali dengan menggelar kampanye-kampanye promosi lokal dan memperkuat kemitraan dengan pembuat perangkat dan penyedia layanan jaringan mobile lokal.

Usaha-usaha LINE di tingkat global telah menghasilkan percepatan pertumbuhan jumlah pengguna, dalam 19 bulan telah berhasil mencapai 100 juta pengguna, enam bulan ke depannya mencapai 100 juta dan hanya dalam kurun waktu 4 bulan saja berhasil mencapai antara 200 dan 300 juta pengguna.

"Kami sangat senang untuk mencapai target kami tahun ini 300 juta pengguna dalam waktu singkat setelah menandai 100 juta pengguna di bulan Januari," kata CEO LINE Corporation, Mr. Akira Morikawa.

Lebih jauh LINE juga menyatakan bakal terus berusaha menambah jumlah penggunanya sebagai sebuah layanan komunikasi global dan memperkaya kehidupan dari banyak penggunanya.

"Kami akan terus menjajagi segala kemungkinan komunikasi dengan tujuan untuk mengembangkan lebih banyak fitur-fitur baru dan secara konstan meningkatkan kualitas layanan kami. Kami bertujuan mencapai 500 juta pengguna selama 2014 dan untuk mengembangkan LINE sebagai layanan komunikasi teratas di dunia," tutup Mr Akira

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LINE Targetkan 500 Juta Pengguna di 2014