Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru

LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru dibawah ini.

LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru

Menyambut liburan akhir tahun, LINE, sebuah aplikasi messaging lintas platform menghadirkan empat judul game terbaru.

LINE yang mengklaim telah memiliki 310 juta pengguna di seluruh dunia itu, secara resmi memperkenalkan game terbaru, antara lain LINE DOZER, Puzzle Bobble, RunRun Hero, dan Pakupaku Battle.

Selain empat judul permainan baru, LINE juga menawarkan permainan khusus untuk merayakan akhir tahun 2013, seperti:

LINE Holiday Extravaganza bersama Santa Brown! Periode: antara jam 9 pagi tanggal 16 Desember dan 26 Desember jam 11 malam
LINE WindRunner akan berlangsung hingga 3 Januari 2014
LINE I Love Coffee akan berlangsung hingga 24 Desember 2014
Cara ikut serta: Temukan Santa Brown di dalam permainan favorit di special holiday extrabaganza : LINE POP, LINE Pokopang, LINE Ninja Striker, LINE Wind Runner, LINE I Love Coffee, LINE Mass Fishing

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LINE Hadirkan Empat Judul Game Terbaru