Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

LG Garap Chip Odin

LG Garap Chip Odin - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul LG Garap Chip Odin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Garap Chip Odin, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Garap Chip Odin dibawah ini.

LG Garap Chip Odin

Tak hanya berfokus pada pembuatan ponsel pintar, LG juga sedang menggarap pembuatan chip khusus smartphone octa core yang dinamakan "Odin". Sebenarnya sudah sejak lama LG ingin membuat chip sendiri dan kemungkinan besar beberapa perangkat smartphone LG pada tahun depan akan menggunakan teknologi ini, dan tidak lagi bergantung pada chip buatan Qualcomm.

Dilansir dari www.intomobile.com bahwa seri chip LG Odin akan debut tahun depan, yang ditujukan untuk smartphone quad dan octa core tergantung pada variannya. Sayangnya, pihak LG belum memberikan bocoran tentang semua rincian seperti hasil kecepatan, atau bagaimana chip prosesor ini dibandingkan dengan yang dibuat oleh Qualcomm dan NVIDIA. Namun demikian,LG ingin memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna. Dikatakan bahwa chip Odin akan berjalan sampai dengan 2.2GHz, dan dukungan grafis ARM Mali-T604 atau grafis Mali-T760.

Perusahaan Korea ini berencana untuk mengandalkan produk Odin bukan hanya untuk smartphone dan tablet, tetapi juga untuk TV pintar. LG sudah menguji pabrik SoC dan Taiwan TSMC untuk menjadi pabrik pembuat chip Odin

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai LG Garap Chip Odin. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul LG Garap Chip Odin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Garap Chip Odin