Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware

Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware dibawah ini.

Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware

Bulan Januari 2014, Sony menjanjikan update firmware pada software yang digunakan untuk perangkat lensa kamera tambahannya, yakni QX10 dan QX100. Software update membawa penambahakn fitur terkait pengaturan sensitivitas cahaya maksimum ISO 3.200 dan 12.800, pada masing-masing perangkat.

Dilansir Engadget, dengan update ini lensa kamera Sony QX10 dan QX100 akan mudah digunakan dalam kondisi minim cahaya. Keduanya juga akan mendukung perekaman video 1080p layar lebar, dan QX100 akan mendapatkan fitur baru, yakni modus ‘Shutter Priority’ untuk membantu eksekusi bidikan foto dan eksposur panjang.

Lens Camera Sony Images 2013 12 19 Thumb Other400 0

Sony QX Images 2013 12 19 Thumb Other400 0

Tidak hanya itu, pada Aplikasi kamera ponsel Sony, PlayMemories Mobile, juga akan mendapatkan update pada Versi 4.0 Android dan iOS. Update ini akan memperkenalkan browser foto yang lebih cepat dan lebih lebih mudah untuk mereview penganbilan gambar terakhir. Sony juga mengklaim bahwa aplikasi ini harus terhubung ke kamera WiFi sehingga kecepatannya akan meningkat dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Perusahaan belum mengatakan kapan 4.0 akan tersedia, tetapi menjanjikan peningkatan kinerja untuk pengguna Android di update kedua akibat musim semi ini

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lens Camera, Sony QX untuk Smartphone Akan Update Firmware