Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet

Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet dibawah ini.

Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet

Lembaga riset terkemuka dunia, GfK merilis laporan terakhir mereka untuk kuartal ketiga 2013. Dari data yang berakhir pada September lalu, terungkap bahwa dari sisi total penjualan, ASUS memuncaki industri mobile computing (notebook-netbook di luar tablet PC) di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 25,2 persen. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2012, ASUS berhasil meningkatkan market share-nya sebesar 7,6 persen.

GfK, yang mengumpulkan data berdasarkan penjualan retail perangkat-perangkat IT di 12 kota utama di Indonesia juga mencatat bahwa ASUS juga berhasil memimpin pasar di industri tersebut dari sisi revenue. Per September 2013 lalu, market share ASUS dari sisi total revenue di Indonesia mencapaai 24,2 persen. Pendapatan ini meningkat dari pendapatan per September 2012 lalu yang hanya sebesar 15,6 persen di industri.

"Pencapaian kami di kuartal ketiga ini lebih baik dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, baik dari sisi unit penjualan ataupun revenue," kata Juliana Cen Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia. "Meski beberapa brand besar di industri ini mengalami penurunan kinerja, namun kami berhasil menjaga tren pertumbuhan yang baik yang sudah terlihat sejak kuartal sebelumnya," ucapnya.

Setelah memiliki posisi yang kuat di industri notebook, ASUS mulai fokus melebarkan sayapnya ke segmen tablet. Di Indonesia, keseriusan ekspansi ASUS di bisnis tablet dimulai dengan menghadirkan MeMO Pad, tablet Android dengan harga terjangkau dan dilanjutkan dengan ASUS Fonepad, sebuah tablet Android 7 inci dengan fitur 3G untuk komunikasi data dan voice call

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kuasai Pasar Mobile Computing, ASUS Bidik Pasar Tablet