Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P

Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P, anda bisa menyimak artikel kami tentang Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P dibawah ini.

Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P

Beberapa pekan lalu, seorang Youtube tester melakukan pengujian ekstrim dengan mencoba membengkokkan smartphone Huwei Nexus 6P menggunakan kedua tangannya. Hasilnya cukup 'mengerikan', karena Nexus 6P tersebut dengan mudah dibengkokkan dan langsung patah. Videonya yang diunggah oleh pemilik akun JerryRigEverything tersebut bisa Anda saksikan di sini


Selama beberapa hari, video tersebut telah ditonton hingga setengah juta lebih orang. Selain ada yang memuji, ada pula yang menyangsikan, juga menganggap Jerry menggunakan trik tertentu dalam membengkokkan Nexus 6P tersebut.

Tak ingin kredibilitasnya dipertanyakan lebih lama, JerryRigEverything kemudian memutuskan untuk membeli lagi Nexus 6P besutan Huawei ini. Kali ini ia merekam lebih detil. Mulai dari mengeluarkan Nexus 6P dari boks hingga proses pembengkokan flagship terbaru Android ini direkam denganlebih rinci.

Hasilnya ternyata sama. Nexus 6P bengkok di titik yang sama seperti pada video pertama yaitu di dekat tombol power. Selain patah, beberapa bagian Nexus 6P seperti board dan display terlihat terlepas.



So, bagaimana menurut Anda? ataukah kita perlu meminta JerryRigEverything membengkokkan Nexus 6P lagi untuk ketiga kalinya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Krakk! Pria Ini Sukses Patahkan Huawei Nexus 6P