Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah

iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah dibawah ini.

iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah

Dalam sebuah program tukar tambah (trade in) yang dilakukan oleh Apple mulai tiga bulan ini (sejak Apple memulai program ini di USand Inggris), nampaknya perusahaan smartphone berbasis di Cupertino ini akan mulai mengabaikan indikator kerusakan cair di iPhone saat menentukan nilai dari iPhone untuk program trade-in.

Dilansir dari www.phonearena.com, berita ini berasal dari karyawan anonim yang bekerja untuk divisi ritel Apple, yang mengurusi masalah program trade-in. Sebelumnya, pada program trade-in Apple belum dimasukkan sebagai poin pertimbangan untuk mengukur nilai barang untuk program ini.

Apple sebelumnya tetap tidak akan membiarkan perangkat iPhone tergenang air atau kemasukan cairan, sehingga mengalami kerusakan total, lalu dimasukkan program trade-in. Sementara ponsel yang mengalami kelembaban karena uap air tetap akan dihargai dalam trade-in , dengan bukti embun air di layar ponsel, atau korosi di port akan secara otomatis mengurangi nilai iPhone saat trade-in.

Pembatasan penukaran trade-in perangkat iPhone terkena cairan dengan iPhone baru, akan berlaku untuk unit iPhone di AS dan Inggris

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : iPhone Rusak Karena Cairan Akhirnya Dibolehkan Ikut Program Tukar Tambah