Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4

Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4 - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4 dibawah ini.

Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4

Bulan depan Huawei dikabarkan akan merilis Glory 4, atau yang disebut sebagai Honor 4 atau Honour 4. Produk ini merupakan jawaban Huawei untuk Xiaomi yang sukses dengan produk Red Rice, yang terkenal dengan harga murah dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Seperti beberapa waktu yang lalu CEO Huawei, Richard Yu menjanjikan bahwa Glory 4 akan lebih powerfull dibandingkan Red Ric, bahkan dengan harga yang lebih terjangkau, demikian dilansir unwiredview.

Menurut laporan terbaru telah dikonfirmasi dari China, smartphone yang akan berjalan di atas Android 4.2 Jelly Bean dan Huawei Emotion UI 2.0 ini, akan menggunakan prosesor MediaTek MT6592 octa -core sesungguhnya, layar sentuh 720p HD, chipset MT6592 dengan clock speed 1,7 GHz, kamera belakang 13 MP , kamera depan 5 MP , RAM 2 GB dan memori internal 16 GB

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inikah Spesifikasi Lengkap Huawei Glory 4