Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple

v - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple dibawah ini.

Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple

Investor kaya Carl Icahn kembali mengadakan pembicaraan dengan CEO Apple, Tim Cook. Dilansir dari http://www.reuters.com, Icahn mengatakan bahwa dirinya memang mengadakan pembicaraan dengan Cook dalam beberapa hari terakhir, dan kedua belah pihak sepakat dengan penawaran saham Apple. Kedua belah pihak juga terus mengeksplorasi kemungkinan program pembelian kembali saham Apple.

Icahn, yang memiliki sekitar $ 2,5 miliar saham Apple, telah mendorong secara agresif untuk program pembelian saham Apple kembali. Apple yang kini berada di tengah-tengah program buyback USD $ 150 miliar, sebagian dibiayai oleh utang. Icahn mengatakan ia akan mempertimbangkan untuk menggunakan pemungutan suara untuk memaksa program buyback diperluas, dan diharapkan ia dapat mengumpulkan dukungan yang cukup dari pemegang saham, sehingga dapat membeli saham Apple lagi

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Incar Saham Lagi, Carl Icahn Temui CEO Apple