Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.

HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

Setelah 3 minggu lamanya sejak dijanjikan, akhirnya update Android 4.4 KitKat untuk HTC One Google Play Edition (GPE) diluncurkan. Update ini akan tiba melalui OTA (Over the Air), namun Anda juga bisa mendownloadnya dari sini.

Update dengan besar file 305MB ini, membawa ART runtime baru, sehingga memiliki peningkatan kecepatan dan pengurangan lag, demikian ungkap salah satu penggunanya.

Selain HTC One GPE, dikabarkan sebelumnya Samsung juga akan mendapatkan update ini pada Galaxy S4 GPE. Namun sayangnya hingga saat ini Samsung belum juga mengumumkan kapan perangkat tersebut akan mendapatkannya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One GPE Mulai Dapatkan Update Android 4.4 KitKat