Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft

Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft dibawah ini.

Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft

Hari ini pemegang saham Nokia diperkirakan memilih apakah akan mengizinkan produsen ponsel berbasis di Finlandia untuk menjual bisnis handset kepada Microsoft. September lalu, Microsoft setuju untuk membeli bisnis perangkat, layanan dan lisensi paten senilai 7,36 milyar dolar AS. Sementara pemegang saham Nokia harus menyetujui kesepakatan itu termasuk lembaga regulator AS seperti FCC dan DOJ juga harus ikut menyetujui transaksi itu.

Kesepakatan itu diperkirakan selesai pada kuartal pertama 2014 , tapi sebelum itu terjadi , ada Voting yang akan dilakukan hari ini dimana para pemegang saham akan mengeluarkan pendapatnya tentang transaksi itu. Tidak semua pemegang saham Nokia mendukung kesepakatan itu dan mereka tidak puas akan mengekspresikan ketidakpuasannya di Helsinki Ice Hall Arena , di mana pemungutan suara akan berlangsung.

Salah satu keluhan besar di Finlandia adalah bahwa perusahaan dipandang sebagai harta nasional yang sedang dijual. Nokia juga penyumbang 4 % dari PDB Finalndia itu . Keluhan lain mendengar dari pemegang saham Nokia , berkaitan dengan keputusan mantan CEO Stephen Elop untuk menyelaraskan Nokia dengan Microsoft Windows Phone platform dan bukan open source Android OS Google

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hari ini Penentuan Nasib Penjualan Nokia ke Microsoft