Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi

Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi dibawah ini.

Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi

Seorang hakim di pengadilan federal telah memutuskan bahwa program NSA yang memata-matai panggilan telepon AS tidak konstitusional, melanggar hak-hak privasi warga negara AS. Hakim AS Richard Leon memutuskan mendukung empat penggugat yang menantang NSA, dan menekankan bahwa keputusannya diterapkan untuk kasus mereka saja. Hakim mengatakan bahwa penggugat mungkin akan menang dalam menantang NSA dengan alasan amandemen keempat.
Pemerintah AS yang mungkin akan melakukan banding, Hakim Judge Leon menolak aksi yang dilakukan NSA itu. Informasi yang dikumpulkan oleh NSA menunjukkan nomor telepon dan panggilan yang pernah dilakukan tanpa mengungkapkan isinya. Awal tahun ini, NSA mengaku menerima metadata dari perusahaan seperti Verizon, Apple, Microsoft, Google, Yahoo dan Facebook.

Setelah kejadian 9/11 di AS, hukum memungkinkan untuk memperluas jangkauan lembaga seperti NSA atas nama keamanan nasional, tetapi keputusan yang oleh Hakim Leon mungkin menjadi awal mengurangi kegiatan NSA di bawah Patriot Act. (*)
sumber : CNN via Phonearena

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hakim Federal: Aksi Memata-Matai Ponsel oleh NSA Melanggar Konstitusi