Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka

Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka dibawah ini.

Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka

Bekerja sama dengan PT Erafone Artha Retailindo, Sony Indonesia meresmikan Sony Mobile Store pertama dengan konsep baru di Mal Taman Anggrek hari ini (19/12).

Gerai yang semula dikhususkan untuk memasarkan produk smartphone dari Sony yaitu Xperia, kini dikembangkan dengan mengadopsi konsep User Experience (UX) yang akan memberikan pengalaman lebih menarik kepada para pengunjung melalui integrasi teknologi dengan berbagai perangkat elektronik yang telah dilengkapi dengan teknologi Near Field Communication (NFC).

“Melalui pembukaan Sony Mobile Store dengan konsep User Experience terbaru ini kami menghadirkan sebuah pengalaman yang diharapkan akan menambah wawasan pengunjung mengenai kemampuan integrasi dari smartphone pilihan mereka. Sehingga nantinya, mereka dapat memanfaatkan Xperia yang mereka miliki dengan lebih maksimal melalui teknologi ekosistem yang kompatibel dengan berbagai perangkat elektronik Sony maupun merek lainnya yang telah dilengkapi dengan NFC,“ kata Leo Marathon, Mobile Department Head Sony Indonesia.

Konsep User Experience yang diperkenalkan oleh Sony Mobile Store mengedepankan 4 elemen utama yaitu Listen, Create, Watch dan Play yang dapat dieksplor secara mudah melalui NFC.

Selain membuka gerai dengan konsep baru ini, Sony Mobile Store juga menyelenggarakan promo istimewa yang berlangsung hingga 12 Januari 2014. Promo tersebut berupa program lucky dip untuk pembelian Xperia tipe apa saja, di mana pembeli berkesempatan untuk memenangkan 2 paket terbang ke Brazil untuk menyaksikan Piala Dunia 2014. Selain itu, khusus pembeli Xperia Z Ultra/ZR/SP/L, Sony juga memberikan promo lucky dip berhadiah utama PlayStation 4

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gerai Pertama Sony Mobile Store Telah Resmi Dibuka