Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air

Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air dibawah ini.

Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air

Masih ingat dengan kamera terbaru Fujifilm X-E2 dan X-Q1 yang pernah kami ulas beberapa waktu lalu. Kini kedua kamera kompak itu telah resmi diluncurkan di Tanah Air.

Fujifilm X-E2 yang merupakan penerus dari X-E1 dikemas dengan sensor 16.3MP X-Trans CMOS II dan EXR Processor II seperti pada Fuji X100s.

Fujifilm X-E2 diklaim dibangun dari sukses global Fujifilm X-E1 yang sangat diakui dianugerahi sebagai 2013’s Best Expert CSC oleh Technical Image Press Association. Dengan demikian X-E2 membawa kualitas gambar ke tingkat dinamika baru yang sebanding dengan kamera berbingkai penuh. Kamera ini menghasilkan reproduksi warna jauh lebih indah, menangkap gambar definisi lebih tinggi, dan berkecepatan AF 0,08 detik.

Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air

Secara rinci perubahaan mendasar yang membuat X-E2 berbeda dengan sang pendahulu (X-E1) adalah tercakupnya hybrid autofocusing, exposure compensation menjadi +/-3EV (naik dari +/-2EV), kemampuan untuk melihat dampak dari pengaturan eksposur dalam mode manual dan konversi 14-bit.

Berbeda dengan X-E2, Fujifilm X-Q1 merupakan kamera saku yang memiliki lensa zoom 4x F1.8 yang baru dikembangkan dan jenis yang sama dari sensor 2/3” X-Trans TM*1 CMOS II dan Prosesor EXR II seperti yang digunakan dalam FUJFILM X20 yang banyak mendapat pujian.
Ini berarti ukuran sensor XQ1 kira-kira dua kali lipat dari kamera digital kompak biasa dan dapat memberikan kecepatan AF tercepat di dunia pada 0,06 detik.

Mungkin dengan ukurannya yang ultra kecil (dengan 100mm (lebar) x 58,5mm (tinggi) x 33,3mm (tebal) maka ini adalah salah satu kamera saku yang paling maju yang beredar saat ini – tetapi tidak ada kompromi pada kinerja atau kualitas gambarnya. Rancangan yang elegan dan sentuhan akhir yang berkelas benar-benar membuat XQ1 menonjol. Tersedia dalam warna Hitam atau Perak bergaya yang membawa suatu cerminan kemewahan, membuatnya kompak premium sempurna untuk penguna yang cerdas.

Kedua kamera terbaru Fujifilm itu bakal hadir pada minggu pertama bulan Desember. Fujifilm X-E2 disebut bakal dilepas dengan harga sekitar Rp16 juta, sementara kamera saku Fujifilm X-Q1 bakal dilepas Rp4,4 juta

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fujifilm X-E2 dan X-Q1 Telah Resmi Diluncurkan di Tanah Air