Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Dropbox Cari Suntikan Dana Segar

Dropbox Cari Suntikan Dana Segar - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Dropbox Cari Suntikan Dana Segar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dropbox Cari Suntikan Dana Segar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dropbox Cari Suntikan Dana Segar dibawah ini.

Dropbox Cari Suntikan Dana Segar

Perkembangan pesat dalam layanan penyimpanan data dan berbagi dokumen (file-sharing) yang dilakoni oleh Dropbox Inc. sejak 6 tahun lalu, berkembang rumor bahwa bisnis yang berawal dari sebuah perusahaan startup tersebut, sedang mencoba manggalang dana sebesar USD 250 juta yang akan meningkatkan value perusahaan itu senilai 8 miliar dolar AS.

Dropbox, dengan cepat menjadi pesaing tangguh Microsoft dan Google serta mendapat tantangan pula dari sesama perusahaan starup, Box, yang juga bergelut di bisnis komputasi penyimpanan awan (Cloud).

Ketika beberapa pihak mencoba mengklarifikasinya, juru bicara Dropbox menolak untuk mengomentari terkait rencana pendanaan itu. Sebuah pernyataan dari CEO Drew Houston, beredar awal bulan ini bahwa Dropbox memiliki sekitar 200 juta pengguna aktif dan sedang mempersiapkan untuk go-public di 2014.

Sejak tahun 2007, diprakarsai Drew Houston dan Arash Ferdowsi alumnus Massachusetts Institute of Technology, Dropbox mulai meluncurkan apa yang disebut salah satu upgrade yang paling komprehensif untuk layanan bisnis, termasuk fitur yang memungkinkan pengguna dengan mudah memelihara akunnya, baik pribadi dan perusahaan. Fitur tersebut hadir ke pengguna global dan langsung menantang rival besar di waktu lampau seperti Microsoft dan Amazon Inc. yang duluan bermain di bisnis penyimpanan awan, menyikapi era komputasi mobile (smartphone, tablet, personal computer dll.) yang semakin moderen

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Dropbox Cari Suntikan Dana Segar. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Dropbox Cari Suntikan Dana Segar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dropbox Cari Suntikan Dana Segar