Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime

Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime dibawah ini.

Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime

mengungkapkan beberapa perbaikan yang akan datang di versi OS Blackberry 10.2.1. Versi terbaru dari OS tersebut akan memperbaiki fitur Android Runtime, sehingga memungkinkan jangkauan yang lebih luas aplikasi Android agar berjalan yang didukung perangkat itu.

BlackBerry mengumumkan bahwa 10.2.1 SDK akan segera tersedia untuk pengembang dan penguji. Sebuah rilis beta BlackBerry Alat untuk Android dengan fitur baru dan beberapa perbaikan bug juga akan tersedia.

Berikut adalah changelog dengan beberapa perbaikan yang akan datang :

- Dukungan Android Native: aplikasi Android yang menggunakan shared library ditulis dalam kode asli , seperti C dan C + + , sekarang akan didukung di BlackBerry 10.

- Dukungan terbatas pada header sistem yang direkomendasikan dan API seperti yang didokumentasikan oleh Google . Header dan API di luar lingkup ini mungkin tidak berfungsi dengan benar.

- Bluetooth: aplikasi Android yang menggunakan Android Bluetooth API sekarang akan bekerja pada BlackBerry 10. Bluetooth Energi Rendah untuk Android direncanakan akan didukung dalam rilis OS mendatang. Sebagai pengingat , Bluetooth LE didukung di BlackBerry 10 Native / Cascades SDK.

- MapView v1: Aplikasi yang menggunakan MapView dari Google Maps API v1 kini didukung menggunakan OpenStreetMaps. Dukungan untuk MapView v2 API sedang direncanakan untuk masa mendatang.

- Berbagi Framework: aplikasi Android yang terdaftar dengan share framework di Android sekarang juga akan muncul sebagai bagian target pada 10 share menu BlackBerry.

- Spellcheck: Aplikasi yang menggunakan input teks sekarang dapat dukungan maksimal untuk pemeriksaan ejaan dan koreksi, dan kemampuan untuk menambahkan kata ke kamus BlackBerry 10.
Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Di BlackBerry 10.2.1 Ada Peningkatan Android Runtime