Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York

Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York dibawah ini.

Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York

Sebuah rencana besar sedang digarap Apple terkait proses produksinya. Apple akan memindahkan produksi prosesor iPhone dan chip iPad ke New York. Dilansir dari www.theverge.com, GlobalFoundries (sebuah perusahaan chip), akan membangun pabrik prosesor di distrik industri Fab 8 di kota Malta. Samsung, yang saat ini memproduksi chip untuk Apple di sebuah pabrik di Texas, dikatakan membantu GlobalFoundries dengan membawa komponen ke bagian Pusat Pengembangan Teknologi (Technology Development Center).

Rumor yang berkembang selama bertahun-tahun bahwa Apple akan mencoba untuk mengurangi ketergantungan pada Samsung, dengan dengan beragam persaingan sengit dan litigasi paten, adalah dengan mencoba untuk mandiri dalam pembuatan komponen . Pada bulan Juni 2013, Apple telah menandatangani kesepakatan yang melibatkan Taiwan Semiconductor Manufacturing Co ( TSMC ) yang memproduksi chip mobile sejak 2014.

Sebelumnya, Samsung membuat prosesor A7 di iPhone 5S. Dengan rumor yang beredar bahwa pabrik baru pembuat chip Apple ini akan disokong juga oleh Samsung, bagaimanapun memang sedikit sulit bagi Apple untuk benar-benar terlepas dari

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Chip Prosesor iPhone dan iPad Akan Diproduksi di New York