Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar

Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar dibawah ini.

Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar

Produsen elektronik asal China yang sudah mengedarkan produknya di Indonesia turut terjun di bisnis smartphone. Beragam smartphone berbasis Android sudah dilepas dipasaran China. Nah, baru-baru ini Changhong kembali menghadirkan jajaran terbaru smartphone Androidnya yang dibekali dengan prosesor Octa-core besutan Mediatek. Adalah Changhong HONPhone H1 yang baru-baru ini secara resmi diperkenalkan.

Seperti produk Changhong sebelumnya, HONPHone H1 hadir dengan dukungan kapasitas baterai yang besar yakni 3,400 mAh. Canggihnya lagi, HONPhone H1 juga dibekali dengan back cover yang sudah tertanam baterai berkapasitas 7000 mAh. Jika dipadukan maka HONPhone H1 memiliki kapasitas baterai 10,400 mAh yang menjadikan perangkat ini memiliki kapasitas baterai terbesar di dunia.

Changhong HonPhone H1 Official Image 4

Dari sisi hardware lainnya, HONPhone H1 hadir dengan balutan layar berukuran 5.5 inchi dengan teknologi IPS display dan resolusi layar full HD (1080p). Dapur pacunya HONPhone H1 dibekali dengan chipset MTK MT6592 dengan prosesor octa-core yang dikombinasikan dengan 2GB RAM dan 32GB memory internal.

Fasilitas lain yang juga hadir pada smartphone apik ini antara lain adalah kamera belakang 13 megapiksel plus dual LED Flas, sementara dibagian depan HONPhone H1 membenamkan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel. Terdapat pula USB OTG, Bluetooth, 3.5mm jack audio, microUSB 2.0, GPS dan slot kartu microSD. Untuk jaringannya, HONPhone H1 mendukung jaringan GSM, WCDMA dan TD-SCDMA.

Smartphone dengan dimensi body 157.2 x 78.5 x 7.9mm ini hadir dalam balutan warna Piano White dan Champagne Gold dan akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Berapa harga yang dibanderol serta apakah perangkat ini juga akan hadir untuk market lokal tanah air masih belum dapat diketahui

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Changhong HONPhone H1, Droid Octa-core plus Kapasitas Batere Super Besar