Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia

BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia dibawah ini.

BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia

Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone terbaru, BlackBerry Z30. Selain hadir dengan layar lapang berukuran 5 inchi, BlackBerry Z30 juga datang mengusung sistem operasi terbaru BlackBerry 10 cersi 10.2. Tak cukup sampai di situ, BlackBerry Z30 juga siap memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur baru.

"Smartphone BlackBerry Z30 terbaru dibuat dengan mengusung landasan kuat, yang memberikan pengalaman menarik bagi pengguna BlackBerry 10 dilengkapi fitur-fitur baru seperti BlackBerry Hub, keyboard layar sentuh yang menakjubkan dan browser dari industri terkemuka. Rangkaian smartphone BlackBerry 10 dirancang bagi mereka yang mencari smartphone yang unggul dalam komunikasi, pesan, dan produktivitas," kata Maspiyono Handoyo, Managing Director BlackBerry Indonesia.

Secara khusus, BlackBerry masih menganggap Indonesia sebagai pasar yang sangat penting. Perusahaan itu pun menyatakan diri untuk tetap fokus kepada konsumen di Indonesia.

"Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat penting bagi BlackBerry. Komitmen kami tetap fokus kepada pasar konsumen di Indonesia, mengingat betapa pentingnya pasar di sini untuk BlackBerry," ujar Maspiyono.

Kembali ke BlackBerry Z30, smartphone bongsor ini akan mukai tersedia di Indonesia pada 23 November 2013 dan akan diecer dengan harga Rp7.999.000

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Z30 Resmi Hadir di Indonesia