Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya

BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya dibawah ini.

BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya

Blackberry mengumumkan pada Senin (25/11) bahwa mereka telah melepaskan sejumlah staf dengan posisi eksekutif mereka dari rezim lama. Para eksekutif meninggalkan BlackBerry termasuk di antaranya adalah Frank Boulben (CMO BlackBerry), Kristian Tear (COO BlackBerry), Brian Bidulka (CFO BlackBerry) yang kemudian digantikan oleh Sr VP James Yersh. Bidulka untuk sementara akan terus menjabat untuk sisa tahun fiskal sebagai penasihat CEO John Chen untuk membantu kelancaran masa transisi managemen BlackBerry. Juga , Roger Martin telah mengundurkan diri kursinya di Dewan Direksi BlackBerry yang selama ini dia pegang sejak 2007.

John Chen (CEO BlackBerry) mengambil alih jabatan Thorsten Heins awal bulan ini ketika privatisasi kesepakatan perusahaan dengan pemegang saham terbesarnya gagal mendapatkan pembiayaan atau suntikan dana segar. BlackBerry sejumlah dana talangan melalui penjualan utang konversi. Chen mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (25/11) pada www.phonearena.com bahwa BlackBerry masih memiliki posisi di pasar yang kuat. Tetapi sebagai perusahaan dengan manajemen baru yang masih bertransformasi, BlackBerry membutuhkan proses adaptasi

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Rumahkan Beberapa Petingginya