Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry

Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry dibawah ini.

Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry

Mendekati musim liburan Natal dan tahun baru, BlackBerry berikan hadiah yang sangat mengejutkan bagi masyarakat dalam bentuk kontes BBM. Bagaimana cara kerjanya?
Mulai hari ini, pengguna BBM bisa memenangkan hadiah dengan berbagi PIN BBM mereka dan membuka halaman kontes BBM melalui saluran sosial mereka lalu men-Like, demikian dilansir blackberryos.

Semakin banyak pengguna yang berbagi (men-share), semakin baik kesempatan untuk memenangkan hadiah utama senilai $ 4.500 (atau sekitar Rp.54.922.500;) atau dalam bentuk paket liburan senilai USD $4,500 ke berbagai lokasi wisata pilihan. Pilihan lokasi wisata adalah New York, Miami, Los Angeles, atau Toronto.

Selain itu ada beberapa hadiah besar lainnya yang akan ditawarkan dalam giveaway kontes BBM BlackBerry ini antara lain:

- 2 buah tiket 2014 NHL Winter Classic; Anda bisa memenangkan dua tiket untuk melihat pertandingan Toronto Maple Leafs melawan Detroit Red Wings di NHL 2014 Winter Classic pada awal tahun baru di Stadion Michigan.

- 2 tiket NCAA atau NHL ; Anda dapat memenangkan tiket
permainan NCAA atau NHL di kota Anda.

-Merchandise (T-shirt, topi, mug)
-Kartu eksklusif menjadi member game
-tiket film premier

Asiknya lagi adalah setiap minggu, BlackBerry akan menawarkan kesempatan lain untuk memenangkan menakjubkan NHL & NCAA pakaian, kartu hadiah, atau tiket film.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi www.BBM2win.com. Tanggal penutupan kontes BBM hingga 27 Januari 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bagikan PIN BBM, dan Menangkan Hadiah $ 4,500 Dari BlackBerry