Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru

Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru dibawah ini.

Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru

Begitu semangatnya Samsung merilis berbagai variasi model perangkat mobile, seperti dikabarkan oleh salah satu sumber yang dilansir SamMobile, mengklaim bahwa raksasa teknologi Korea itu sedang merencanakan merilis sekaligus empat tablet baru pada kuartal pertama tahun 2014 mendatang.
Upaya Samsung nampaknya mencoba menambah tingkat keuntungan yang didapat setahun terakhir dalam penjualan tablet global, saat dilansir dari BGR. Antara lain Samsung akan merilis Galaxy Tab 3 Lite, mungkin juga merilis versi 12,2 inci tablet Galaxy Note dan juga model tablet 13,3 inci yang dikatakan mungkin berspesifikasi dual-boot sekaligus platform Android dan Windows.

Samsung tampaknya akan menggenjot penjualan tablet di 2014 dan akan melanjutkan dominasinya di smartphone Android. Di 2013 saja, ada 9 varian Galaxy S4 yang dikenalkan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Awal Tahun Samsung akan Menggebrak dengan 4 Tablet Baru