Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia

ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia dibawah ini.

ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia

Jajaran terbaru Notebook ASUS kembali menghiasi pasar lokal, bertempat di Ballroom 1 Hotel Mulia, ASUS secara resmi merilis 3 seri terbaru varian notebook terbarunya yang terdiri dari ASUS X200, ASUS Zenbook dan ASUS Transformer Book Trio. Ketiga perangkat ini hadir dengan membidik segmen yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet konsumen.
Di kelas menengah kebawah notebook terbaru ASUS diwakili oleh ASUS X200. Hadir dalam balutan desain mungil, X200 membenamkan layar berukuran 11,6 inchi dengan resolusi HD. Dengan bobot hanya 1,2 kg, X200 hadir dengan 4 variasi warna yang berbeda yakni, Pure White, Alumunium Black, Saphire Blue dan Vivid Red. Menariknya dibagian bodynya dibalut dengan tekstur khusus yang memberikan kesan mewah.

Selanjutnya adalah 2 seri dari jajaran Zenbook yang bertipe UX301 dan UX302. Seri premium terbaru notebook ASUS ini hadir dengan dukungan spesifikasi kelas atas serta balutan material body yang terbaik dikelasnya. Menariknya, dua produk terbaru ini menghadirkan desain yang indah dan penutup yang dilindungi oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Seri terakhir yang diluncurkan ASUS pada hari ini adalah ASUS Transformer Book Trio. Perangkat ini merupakan ultraportable jenis baru yang memiliki desain inovatif yang bisa digunakan sebagai notebook, tablet dah bahkan desktop PC yang berdiri sendiri.

Transformer Book Trio dibekali beragam kemampuan yang mumpuni seperti dual-OS (Windows 8 dan Android Jelly Bean), serta dukungan fitur khas ASUS seperti SonicMaster, ASUS WebStorage dan yang lainnya.

Ke-tiga seri notebook terbaru besutan ASUS ini sudah tersedia dipasaran dengan banderol harga Rp3,5 juta-an untuk ASUS X200, Rp14 juta-an untuk ASUS Transformer Book Trio dan Rp18 juta-an untuk ASUS Zenbook UX301 dan UX302

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ASUS Luncurkan 3 Seri Notebook Terbaru di Indonesia