Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google

Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google, anda bisa menyimak artikel kami tentang Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google dibawah ini.

Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google

Gambar yang cukup mengejutkan secara tidak sengaja ditemukan oleh penduduk California saat melakukan pencitraan satelit Google. Pencitraan satelit Google Maps dengan lintang dan bujur 37.951694 dan 122,360435 ini, menampilkan sesosok mayat remaja berbaju putih yang terlihat menelungkup di sisi rel kereta api dekat Sanford Avenue di kota Richmond , California , Amerika Serikat. Di belakang mayat itu, ada mobil polisi di tempat kejadian (TKP), tampaknya untuk menyelidiki pembunuhan dan mengumpulkan bukti-bukti dari TKP.

Google mengatakan Senin (18/11) untuk segera menghapus pencitraan satelit di Google Maps yang menunjukkan mayat seorang remaja yang dibunuh.

Remaja malang yang menjadi mayat itu adalah Kevin Barrera (14) , ditemukan tertembak mati pada 15 Agustus 2009, di dekat rel kereta api di San Francisco Bay Area kota Richmond . Sebuah foto satelit yang diambil pada hari itu menunjukkan tubuh remaja itu rebah menelungkup di tanah, dengan satu mobil polisi di dekat mayat tersebut, dan seorang petugas memeriksa yang memeriksa TKP.

Ayah remaja itu , Jose Barrera, mengatakan ia menemukan gambar minggu lalu (11/11) dan ingin citra dihapus untuk menghormati memori anaknya. " Ketika saya melihat gambar ini , sepertinya kasus ini masih seperti yang terjadi kemarin. Padahal sudah berlalu 4 tahun yang lalu. " kata Barrera pada KTVU , stasiun TV Oakland , California.

Dilansir dari CNet, Google pada Senin (18/11) mengatakan pihaknya akan mengganti atau menghapus gambar tersebut tetapi mungkin diperlukan waktu beberapa hari untuk melakukannya.

Brian McClendon (Wakil Presiden Google Maps) mengatakan bahwa Google telah mempercepat penggantian citra satelit terbaru dari peta mereka sebelumnya. Dan Google berjanji dapat memperbarui ini dalam kurang lebih delapan hari, dan Google sudah bertemu dengan pihak keluarga Barrera untuk mengabarkan upaya Google untuk menghapus pencitraan tersebut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Astaga! Ada Mayat Terlihat di Citra Satelit Google