Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI

Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI dibawah ini.

Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI

Rencana Apple untuk membeli perusahaan pemilik software Siri, Nuance Communications Inc. nampaknya akan sulit, karena Carl Ichan, pemegang 16,9 persen saham perusahaan tersebut tak menganjurkan Apple mengambil alih Siri, walaupun secara bisnis Ichan punya kedekatan dengan Tim Cook, demikian dilansir reuters.

Ichan, selain punya andil di Nuance, ia juga pemegang 3.880.000 saham Apple, juga menyatakan tidak memiliki keahlian untuk ikut campur dengan urusan Apple."Saya tidak pernah berpikir untuk mengatakannya kepada Tim Cook, saya tak terlibat dengan Apple," tegasnya.

Guna memperkuat perusahaannya, Nuance Communications Inc. sendiri dikabarkan sudah menunjuk putra Icahn, Brett dan mitra investasinya, David Schechter, sebagai dewan direksi

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Tak Harus Beli Perusahaan Pemilik Aplikasi SIRI