Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan

Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan dibawah ini.

Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan

Aplikasi instant messenger yang dikembangkan secara khusus untuk masyarakat Indonesia, My People resmi diluncurkan hari ini (19/11).

Berangkat dari pemahaman akan karakter masyarakat Indonesia yang senang berbagi informasi dan tawa bersama teman-teman, mypeople menawarkan pengalaman chatting yang Rock m LOL melalui fitur-fitur unggulan seperti MySticker, yang memungkinkan pengguna membuat stiker dengan foto pribadi, serta layanan pesan teks, suara dan video, yang gratis dan tanpa batas.

Julia Perez yang secara khusus hadir di acara peluncuran mypeople menyambut gembira atas kehadiran mypeople di Indonesia.

"Saya senang dengan kehadiran aplikasi seperti mypeople di Indonesia karena saya bisa chatting dengan cara yang menyenangkan," demikian dikatakan Julia Perez di acara peluncuran aplikasi mypeople yang digelar tadi siang.

Lebih menarik lagi, aplikasi mypeople tak hanya tersedia dalam versi mobile saja, melainkan juga hadir untuk PC.

Sementara bagi yang suka chatting dengan lebih rileks dan menyenangkan, aplikasi mypeople memungkinkan penggunanya untuk membuat stiker sendiri dengan foto pribadi pemiliknya dengan menggunakan fitur mysticker. Pengguna dapat membuat beragam sticker, seperti face sticker, animation sticker, dan image sticker.

"Stickernya lucu-lucu, salah satunya bahkan bisa menjadi inspirasi saya dalam hal fashion," kata Jupe.

Tak hanya sticker, fitur lain yang dihadirkan mypeople, seperti layanan pesan teks, suara, dan vdeo gratis juga dapat membaut pengalaman chatting menjadi Rock m LOL. Pengguna dapat mengirimkan file hingga 200 MB untuk versi mobile dan 4 GB untuk versi PC. Aplikasi mypeople tersedia untuk Android dan iOS serta versi PC (MS Windows & Mac OS).

"Mypeople adalah instant messenger yang paling mengerti dan paling cocok untuk masyarakat Indonesia, karena mypoeple dikembangkan oleh kita untuk kita. So, let’s Rock m LOL Indonesia!" tutup Jupe

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Mypeople Bikin Chatting Lebih Menyenangkan