Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq

2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul 2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq dibawah ini.

2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq

Qualcomm dikabarkan akan siap merilis smartwatch terbarunya yang diberinama Toq tepat pada saat perayaan Cyber Monday, 2 Desember. Qualcomm Toq rencananya akan tersedia secara online dengan banerol $ 350 atau sekitar Rp 4 Juta-an.

Smartwatch Qualcomm Toq menampilkan teknologi layar warna Mirasol yang menggunakan cahaya ambient, sehingga memiliki visibilitas yang lebih baik pada kondisi outdor dan teknologi WiPower LE wireless charging, agar waktu charging lebih cepat. Tidak hanya itu pengguna hanya perlu mengecas Toq hanya dua kali seminggu, karena Qualcomm Toq memiliki 3 hari masa pakai baterai.

Toq bekerja mampu terhubung dengan ponsel Android 4.0.3 atau di atas 4.3 lebih disukai. Dengan terhubungnya smartphone. smartwatch ini dapat menampilkan notifikasi dan memungkinkan Anda untuk menerima panggilan masuk dan berbicara melalui headset stereo wireless.

Aplikasi AccuWeather dan aplikasi info saham E*TRADE akan tersedia pada saat peluncuran dan Qualcomm menjanjikan update softwarenya pada masa yang akan datang

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai 2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul 2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Desember, Qualcomm Siap Luncurkan Smartwatch Toq